Sunday, January 8, 2012

hello!!

Hello!!
Nama gue Andhika Sidiq, tapi orang-orang biasa manggil  gue ‘qodir’.
Entah kenapa gue juga heran bisa dipanggil qodir, tapi pada akhirnya gue menyimpulkan sendiri bahwa qodir itu singkatan dari…. ‘qomuk direktur’. (agak maksa dan sok pede sih ya) :))

Gue mahasiswa yg entah-gue-juga-ga-tau kapan lulusnya,hehe
Gue pria kelahiran Bogor, 28 Oktober.
Orang bilang gue lucu, manis, baik, pinter, ramah dan… sayangnya orang yg ngomong itu orang-orang yg ga pernah jujur! (kesimpulannya cari sendiri)
Untuk status gue ga perlu di share kali ya, karena ga masalah  seseorang itu single atau double, tapi yg penting itu imannya J (ga nyambung)

Gue bukan penulis dan gue juga bukan orang yg punya tulisan bagus. Bahkan waktu SD ada pelajaran menulis di buku anggun, nilai gue ga pernah lebih dari 6,5! :’(sangat menyedihkan)
Tapi itu bukan masalah, walaupun gue ga pandai menulis, tapi gue pandai ‘BERKHAYAL’. Itu sebabnya gue kadang berpikir; ‘sayang juga nih imajinasi gue kalo cuma selewat gitu aja’, maka dari itulah tujuan gue bikin blog ini adalah untuk wadah dari hasil imajinasi gue tentang apapun. Ingat! ‘APAPUN’ . jadi buat orang-orang yg merasa tersinggung di postingan gue nantinya, mohon map yee, memafkan itu indah lho J

Perkenalan tentang gue cukup segitu aja ya, kalo panjang lebar gue yakin lo bisa bakal muntah dan ujung-ujungnya lo juga yang rugi harus pergi ke dokter karena baca ini.
Maaf kalo ada kesalahan dalam tanda baca pada postingan-postingan gue nantinya, karena sekali lagi gue tekanin kalo gue BUKAN PENULIS!
Harap dimaklumi yaa… :D

No comments:

Post a Comment