Sunday, January 8, 2012

cuma basa-basi

Yo yo yooww…
Ini postingan pertama gue! Karena ini postingan pertama gue, jadi gue rada spesial dikit mau nyentil soal CINTA. Kenapa gue milih cinta? Karena gue rangga! (lo pikir AADC)
Yap, alasan gue memilih postingan pertama tentang cinta ya karena setiap manusia ga bisa luput dari yg namanya CINTA. (kalo ada yg keberatan silahkan protes ke Mario Teguh)
Cinta juga ga sekedar buat kekasih lo aja, cinta bisa juga lo tunjukin buat orang tua atau keluarga lo yang lainnya. Hanya persepsinya aja yg berbeda.

Kalo ngomongin cinta buat kekasih atau lawan jenis yg kita cintai pasti banyak warna-warninya ya, ada yg senang selalu sama hubungannya, ada yg datar bahkan sampai berujung perpisahan, bahkan ada juga yg tenang-tenang aja kaya kotoran sapi yg dibungkus daun pisang sembari ngambang di sungai.
Gue mau ngasih komentar atau masukan buat kalian sedikit tentang poin-poin diatas (boleh kan? Mau boleh atau ga boleh ya terserah gue,ini blog-blog gue!! Hehe) . peringatan keras: jangan ditelan bulat-bulat saran-sarannya ok?!

Ok kita mulai dari yg pertama untuk yg kisah cintanya selalu bahagia dan sedikit  masalah. Sebenernya gue iri sama yg satu ini. Jadi gue ga mau banyak cingcong dan saran gue cuma satu, jauh-jauh lo dari gue sebelum gue doain ada masalah! Hahaha (sirik tanda tak mampu)

Nah yg kedua ini nih yg rada berat dan sedih gue ngetiknya, buat yg hubungannya datar-datar aja atau bahkan sampai putus, jangan sedih atau berkecil hati. Learn from the past, terima kenyataan dan jangan pernah lo berusaha buat ngelupainnya. Karena semakin lo berusaha, semakin sering juga intensitas otak lo untuk mikirin dia ( suer sobh ini bener :D ). Cukup jalani hari-hari lo seperti sebelum lo kenal dia, ikhlaskan diri lo layaknya kalo habis buang hajat. Lo ga pernah mikirin kan kemana sisa-sisa bom yg abis lo buang itu bakal pergi kemana? (kalo sampe dipikirin lo bener-bener itungan sobh)
Tapi gue juga punya saran buat yg masih bertahan dengan ke-datar-annya. Coba lo samperin dia, Tanya apa yg dia mau, Tanya apa dia nyaman sama hubungannya, Tanya juga ‘kamu ga selingkuh kan?’ :)) adjusting what you want with what she/he want. (artiin sendiri dikamus ya). Dengan begitu gue yakin pasti ada kesimpulannya entah itu baik atau buruk :) Keep spirit guys!

Poin yg ketiga ga perlu gue bahas ya, karena ga enak kalo ngebahas soal kotoran sapi disini. Tapi yg pasti selamat buat yg cintanya kaya kotoran sapi dibungkus daun pisang, itu tandanya lo bakal anget terus kok. Kalo ga percaya silakan coba bungkus tuh kotoran sapi, dan lu pastiin tetap anget apa engga :)
Kayanya udah cukup ya postingan pertama dari gue, karena gue bingung mau ngomong apa lagi dan gue juga ga yakin saran diatas ada manfaatnya, tapi kalo bermanfaat sih Alhamdulillah ya.

Quotes: ‘Jangan takut untuk jatuh cinta, karena setelah jatuh lo akan belajar untuk berdiri!’
Salam super!

bonus photo untuk kalian :)) 

2 comments: